Selasa, 24 Januari 2012

Bajingan

Sesama Bajingan di larang ngomong sopan!



 Kalau kita lihat istilah yang saya sebutkan tadi bisa di aplikasikan di banyak hal, salah satu arti dari istilah ini seperti : “Jangan jaim”, “Jangan Naif”, “Jangan pura-pura”, “Sing dadi jeleme palsu” (dalam bahasa bali).

Kalau kita aplikasikan di dalam kehidupan ini bisa banyak kita lihat contohnya seperti orang pemerintah yang katanya membela kepentingan rakyat tapi ternyata terbukti korupsi, ada larangan merokok tapi disakunya ada rokok, melarang bugil di depan kamera tapi video 3gp nya tersebar luas di internet, melarang orang lain menjadi spammer tapi identitas dirinya tersebar dimana-mana, melarang adanya pornografi tapi tempat prostitusi masih berdiri kokoh dan tersebar dimana-mana, ada juga yang senang menikahi anak di bawah umur dengan berdalih itu tidak dilarang oleh agama dan masih banyak lagi contoh-contoh yang bisa kita berikan kepada orang-orang itu.
So bagaimana caranya supaya kita bisa lolos dari istilah ini? ada dua solusi antara lain :
  • Berbuatlah seperti apa yang anda ucapkan, jadi kalau anda melarang tentang sesuatu anda juga harus melakukan itu.
  • Atau kalau anda enggan untuk melakukan itu jangan sekali-sekali melarang orang lain untuk berbuat hal yang tidak anda inginkan.
Begitu banyak sekali orang-orang yang bisa dikatakan “bajingan” tapi dia di depan publik ngomongnya sopan, dan parahnya ngomongnya itu di depan bajingan yang lain .. ya jelas aja hal itu akan menjadi bahan tertawaan para “bajingan-bajingan” yang lain :D , tapi bukan berarti saya bajingan loh (alahh :P )
Jadi kalau anda merasa bajingan, jangan pernah berkata sopan di depan saya yang sama-sama bajingan :P

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates